Sir Alex Ferguson Sedih Liam Miller Meninggal Dunia

Sir Alex Ferguson Sedih Liam Miller Meninggal Dunia

MUFC.CO.ID – Mantan pemain Manchester United asal Republik Irlandia, Liam Miller telah meninggal dunia dalam usia 36 tahun. Miller meninggal dunia pada Jumat (9/2) kemarin setelah ia kalah menderita penyakit kanker pankreas. Atas kepergian Miller, mantan pelatih tersukses Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan rasa berkabung dan kesedihan atas meninggalnya salah satu pemain yang direkrutnya pada tahun 2004 silam.

Sir Alex mengatakan bahwa dirinya sangat sedih setelah mendengar bahwa Liam telah tiada. “Dia dahulu merupakan profesional yang bagus, yang membela klub ini dengan sikap luar biasa. Dia memang anteng, sosok muda yang sederhana dan namanya populer di kalangan yang lain di Carrington. Mewakili seluruh staf saya yang pernah bekerja dengan Liam kala itu, kami mengirimkan simpati yang mendalam kepada keluarganya.” kata Ferguson saat diwawancarai

Seperti yang diketahuin, Miller merupakan pemain yang memulai karier di Celtic pada tahun 2000. Setelah Celtic, dirinya datang dengan status bebas transfer ke Manchester United pada tahun 2004. Saat itu Ferguson memperkenalkan Miller sebagai pemain baru Manchester United bersamaan dengan Alan Smith yang ditransfer dari Leeds United.

Selama bermain di Old Trafford, Miller telah tampil sebanyak 22 laga. Setelah dua tahun bermain di Manchester United, Miller sempat berpindah-pindah klub mulai dari klub sepak bola AGF, Leeds United, Sunderland, Queen Park Rangers, Hibernian, Perth Glory, Brisbane Roar, Melbourne City, Cork City, dan terakhir Wilmington Hammerheads.

Selamat jalan Liam Miller

About Manchester United 7 Articles
Sebuah portal berita dari fans untuk fans Manchester United dimanapun berada

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*